Selasa, 26 Maret 2013

DOWNLOAD ICON FOLDER KEREN UNTUK LAPTOP ATAU PC

Assalamualaikum sahabat cahaya mentari.
masih melanjutkan postingan yang kemarin yaitu tentang cara mengganti tampilan icon folder di laptop atau pc dengan gambar.
untuk postingan yang ini saya akan melanjutkan yaitu download icon keren untuk laptop atau pc
langsung saja gak usah panjang lebar ini saya punya beberapa icon yang tentunya keren dan bagus tentunya.
ini dia contoh tampilan iconnya sobat .


 
 
ok langsung saja bagi yang mau download bisa sampean download 
                <<<<DISINI>>>
didalam folder tersebut saya sudah masukkan banyak sekali icon-icon keren diantaranya icon tim tim liga inggris,icon tim liga spanyol,icon tim liga italia,icon rambo,valentino rossi dan masih banyak lagi sobat.
semoga sobat suka atau bagi sobat yang mau reques icon untuk windows 7 silahkan berkomentar di bawah nanti kalau ada waktu saya akan buatkan buat sobat.:)
ok saya rasa cukup sekian untuk postingan malam ini semoga membantu 
dan jangan lupa comennya ya sobat :)

10 komentar: