Selasa, 26 Maret 2013

Mengubah Tampilan Windows 7 menjadi Lebih Keren

Kali ini sama seperti post saya sebelumnya, saya akan memberitahu software untuk mengubah tampilan windows 7.
Saya akan menyebut software yang berfungsi mengubah tampilan ini dengan sebutan skin packs.

Sebaiknya kalian sudah membaca dampak menginstal Skin Packs di PC/laptop pada postingan yang ini.

Skin Packs ini bisa digunakan untuk winndows 7 versi 32bit dan windows 7 veri 64bit.

Jika pengguna Windows 7 32bit maka harus mencari skin packs yang bertulis x86 sedangkan versi 64bit bertuliskan x64. Jangan tertukar, jika tertukar maka skin packs tidak akan berjalan dengan baik.

Berikut beberapa skin packs yang saya ketahui :
1. Windows 8
Skin packs ini berfungsi mengubah tampilan windows 7 menjadi seperti windows 8beta.

unduh di sini.

2. Ubuntu
Skin packs ini mengubah tampilan windows 7 menjadi mirip dengan linux Ubuntu.
Unduh di sini.

3. Angry Birds Space
Skin packs ini agak aneh karena mengubah windows 7 menjadi seperti permainan Angry Birds space.
Silahkan unduh di sini.

4. Android Ice Cream
Ini mengubah tampilan windows 7 menjadi seperti hp Android yang versi Ice Cream.
link unduh klik sini.

5. Red Alienware
Salah satu dari skin packs alienware yang ada.
Silahkan unduh di sini.

6.Lion skin packs
Skin packs ini mengubah windows 7 mirip dengan OS besutan  Apple.
Silahkan unduh di sini

Sekian dari saya, skin packs sebenarnya ada banyak. Saya hanya membagikan 6 yang menurut saya cukup bagus. Jika ingin mencari lebih banyak bisa dilihat di sini.

#jangan asal instal, perhatikanlah efeknya dahulu baru ambil keputusan.
Saya bilang seperti ini karena banyak PC/laptop teman saya yang rusak karena salah instal.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar